Ibu Angkat Angeline, Margareth Diduga Psikopat

Ibu Angkat Angeline, Margareth Diduga Psikopat

1056
0
SHARE

Perkembangan terbaru dalam tragedi pembunuhan Angeline, terungkap jika ibu angkatnya, Margareth terindikasi psikopat. Laporan itu diungkapkan oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TPA).

Dr. Lely Setywati mengatakan, hasil tes sementara Margareth menunjukan beberapa kelainan psikologi. Hasil tes itu menjelaskan, Margareth sering marah-marah, keras, kasar, dan sering mengusir tamu yang berkunjung ke rumahnya.

“Dia sangat tertutup, penuh curiga secara berlebihan, dan sangat ketakutan. Itu salah satu ciri psikopat,” jelasnya, dilansir dari Media Indonesia, Kamis (11/6).

Namun, dia enggan menjelaskan secara gamblang apabila Margareth mengalami gangguan kejiwaan. Sebabnya, dia selalu memberikan keterangan berbeda-beda dan baru satu kali dites kejiwaannya.

“Maka dari itu perlu dievaluasi dan ada tes psikologi lagi. Baru kita bisa menetapkan apakah dia sakit atau bagaimana,” jelasnya.

Pun demikian dengan hasil tes psikologi, Lely menyimpulkan apabila Margareth sosok wanita maskulin yang dominan. “Maka dari itu perlu dievaluasi dan ada tes psikologi lagi. Baru kita bisa menetapkan apakah dia sakit atau bagaimana,” jelasnya.

Lely menambahkan, berkas-berkas pemeriksaan terhadap Marageth sudah diserahkan ke Polresta Denpasar melalui Kapolresta Denpasar A.A. Made Sudana.

NO COMMENTS

Comments are closed.